Facebook

LightBlog

Breaking

Minggu, 11 Oktober 2015

5 Hacker wanita seksi paling ditakuti disunia , ada yang mantan model PlayBoy!

1.Ying Cracker

7 Hacker seksi paling ditakuti, ada yang mantan model PlayBoy!


Gadis China berparas ayu ini termasuk salah satu hacker yang aling ditakuti. Dia tercatat sebagai seorang hacker bayaran yang bersedia membantu 'pelanggan' membobol software komputer dengan biaya tertentu.
Untuk sekali permintaan hacking, Ying tak ragu menarik bayaran mulai dari Rp 1-10 jutaan. Hasilnya, tiap bulan Ying dikatakan bisa mengantongi uang hasil hacking hingga puluhan juta rupiah.
Uniknya, di luar aktivitas hacker-nya, Ying bekerja sebagai seorang guru peretasan. Gadis yang punya fanbase di dunia maya ini kerap mengajar dasar-dasar hacking, mulai dari mengganti alamat IP hingga menghapus password.

2.Anna Chapmane


7 Hacker seksi paling ditakuti, ada yang mantan model PlayBoy!
 Anna Vasil'yevna Chapmanis adalah seorang hacker berkebangsaan Rusia. Dia ditangkap di tempat tinggalnya di New York City bersama sembilan orang lainnya atas tuduhan bekerja sebagai mata-mata untuk badan intelijen Rusia.

Chapman yang lahir tanggal 23 Februari 1982 langsung terkenal setelah ditangkap FBI, terutama pasca foto dan video seksinya tersebar luas di internet.
Bahkan, wanita seksi itu jadi sorotan media saat dia meminta Edward Snowden untuk menikahinya tanggal 3 Juli 2013 silam.

3.Kristina Svechins kaya

7 Hacker seksi paling ditakuti, ada yang mantan model PlayBoy!
Jika Ying Cracker adalah hacker yang menggunakan kemampuannya untuk hal baik, maka Kristina adalah sebaliknya. Gadis yang sempat menjadi mahasiswi Universitas New York ini ditangkap akibat melakukan serangan cyber ke beberapa bank besar di Inggris dan Amerika.
Kristina melakukan aksi hacking ini bersenjatakan virus Trojan 'Zeus'. Lewat aksinya, Kristina berhasil mendapatkan uang sekitar Rp 500 jutaan.
Bahkan, grup hacker Kristina yang beranggotakan 9 orang diduga berhasil menggelapkan uang nasabah hingga USD 3 juta. Cukup menakutkan untuk hackeryang sering disebut yang paling seksi ini.

4. XiaoTian


  7 Hacker seksi paling ditakuti, ada yang mantan model PlayBoy!

 Xiao Tian adalah seorang gadis muda berumur 20an tahun. Dari wajah cantiknya, tidak ada yang menyangka bila Xiao Tian adalah ketua hacker wanita China, Cn Girl Security Team, yang beranggotakan 2000 hakcer lebih.

Gadis ini sering menampilkan foto-foto dirinya dengan beragam pakaian modern nan seksi. Itulah alasan banyak yang menyebut Xiao Tian sebagai hacker yang paling modis.
Terlepas dari hal itu, tujuan Xiao Tian membangun grup hacker cukup mulia. Dia merasa dunia hacker terlalu di dominasi oleh kaum pria, padahal banyak gadis seperti dirinya yang menggandrungi aksi-aksi peretasan.


7 Hacker seksi paling ditakuti, ada yang mantan model PlayBoy!

5.Adeanna Cooke

  Siapa sangka mantan model majalah dewasa PlayBoy menjadi salah satu hacker paling disegani dan ditakuti di dunia? Dia lah Adeanna Cooke.
Bukti paling sahihnya, adalah ketika seorang temannya memutuskan untuk memposting foto-foto bugil Adeanna tanpa sepengetahuannya. Parahnya, dia menyebarluaskan foto-foto itu untuk mendapatkan uang.
Tidak tinggal diam, Adeanna memutuskan untuk meretas situs-situs yang mendapatkan foto bugilnya. Tidak hanya mengambil foto yang menjadi miliknya, Adeanna juga membuat situs-situsitu down. Pembalasan yang setimpal bukan?
Hebatnya, tidak berhenti di situ, Adeanna ternyata juga membantu gadis lain yang mengalami kasus yang sama dengannya. Termasuk mereka yang ingin keluar dari dunia pornografi.
Berkat aksi heroiknya itu, Adeanna kerap disebut peri hacker hingga hactivist (aktivis hacker).

Demikian itu adalah 5 Hacker wanita cantik yang terkenal di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox