Facebook

LightBlog

Breaking

Jumat, 02 Juni 2017

Trik Cara membuat kartu SAKTI TELKOMSEL

TRIK 1
.
ketik dial *369# panggil/tekan OK.
Jual Pulsa Internet
kemudian silakan masukkan nomor lu Contoh 62812813814815) kemudian panggil, apabila keluar seperti gambar di atas berarti nomor anda sakti.
Jika itu kartu sakti telkomsel maka akan muncul “PAKET SUPER INTERNET PROGRAM RAME INTERNET” dan silahkan catat nomor tersebut diselembar kertas dan pilih tutup (batal).
.
TRIK 2
.
Pergi ke tempat telkomsel
terus bilang ke operatornya "kehilangan kartu/kartu dipatahin mantan :'( "
abis itu nanti dia nanya apa nomer lu
ntar dia proses terus minta bayaran 20rb sama minta kartu lu
abis itu dia kasih kartunya(baru) dan lo cek *363# jadi sakti
.
NB : "pakai nomer tumbal ea 0852 0853 atau dll "
Pakai ktp/kartu pelajar juga bisa
.
TRIK 3
.
Beli Kartu Sakti Telkomsel di Counter
.
Pertama, kalian sediakan satu hp kalian yang berisi kartu perdana telkomsel apapun. Terserah, boleh berisi dengan kartu telkomsel pribadi kalian sendiri atau perdana telkomsel lain. yang penting kartu telkomsel.
.
Kedua, Kalian pilih salah satu kartu perdana telkomsel yang ada di counter tersebut. Ingat, jangan di beli dulu ya. Jangan disuruh ambil dulu kartu telkomsel tesebut sama abg counter nya dari dalam box. biarin aja didalam box, kita lihat-lihat aja dari luar box. Karna untuk memastikan kartu tersebut memiliki paket intenet murah sakti kita hanya perlu mencatat nomor nya saja. Oke, sekarang kita lanjut ke cara cek kartu sakti telkomsel nya gan.
.
TRIK 4
.
Beli ke tempat telkomselnya kuy :'v
auto sakti
.
.
BONUS :
Trik ngebalikan kartu saktimu
.
Untuk KARTU SAKTI AS Ketik *100# -> Pilih No 3 -> Pilih No 3 lagi -> Pilih Paket Internet Lainnya. atau dengan Cara Kedua tekan *100# -> Pilih No 4 -> No 3 -> No 3 -> Silahhkan agan cari disitu. Maka nanti akan muncul paket sakti yang hilang itu di menu pilih paket internet lainnya tersebut.
.
Untuk KARTU SIMPATI SAKTI Ketik *999# -> Pilih No 3 -> Pilih No 3 lagi -> Pilih Paket Internet Lainnya. atau dengan Cara Kedua tekan *100# -> Pilih No 4 -> No 3 -> No 3 -> Silahhkan agan cari disitu. Maka nanti akan muncul paket internet sakti simpati yang hilang tersebut.
.
Untuk KARTU SAKTI LOOP, Silahkan agan dan agawanti obek2 sendiri di menu *567#. Soalnya kalau kartu Sakti loop ane belum ketemu trik nya.
.
NB : Lu jual nih trik gua santet lu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox