Facebook

LightBlog

Breaking

Kamis, 04 Mei 2017

Cara mendapatkan domain gratis free terbaru 2017 work 100%

Domain merupakan suatu hal yang penting sebelum membangun blog. Dengan adanya domain,
seseorang akan mudah mengunjungi website kita. Domain yang terpopuler ialah domain .com. Tetapi domain tersebut harganya mahal sobat, karena merupakan domain publik untuk bisnis. Tetapi tetap tenang sobat, banyak sekali domain yang dapat didapat dengan gratis, salah satunya ialah Freenom. dia membagikan domain-domain gratis selama satu tahun. Membuat domain di freenom juga tak terbatas.
Hemm,, Jadi gini sobat,dengan adanya domain, seseorang yang mengunjungi website kita akan lebih mudah mengingat nama domain kita dan URL blog kita terlihat simple dan menarik, dan juga situs akan terlihat lebih terpercaya. Ok baiklah. Tidak usah lama-lama, berikut adalah langkah-langkah untuk membuat account freenom dan domain gratis di freenom:
1. Sebelumnya, kalian diwajibkan untuk memiliki email (gmail) jika belum punya, silahkan buat email di gmail.com
2. Langkah awal, silahkan login ke freenom.com
3. Pada kolom pencarian, isi dengan nama domain yang ingin sobat buat. Disini, freenom menyediakan domain gratis yaitu .ga, .tk, .cf, dan .ml. Silahkan sobat pilih salah satunya untuk mendafar, 
4. Jika domain yang sobat inginkan tersedia, makan akan muncul status domain is available. Selanjutnya sobat klik select domain yang diinginkan kemudian klik Pemeriksaan.
5. Pilih 12 Bulan gratis domain lalu klik Continue.
6. Masukkan email kalian dan verify. Dan cek email kamu.
7. Cek kotak masuk email, dan cek juga Spam, terkadang email masuk di spam. Kemudian klik link konfirmasi.
8. Setelah akun berhasil dikonfirmasi, tahap selanjutnya adalah mengisi form perndaftaran. Isi form sesuai identitas data asli.
9. Tahap selanjut klik Complete Order. Maka akun anda berhasil dibuat.
10. Klik Domain --> My Domain untuk melihat daftar domain kalian.
Demikianlah tutorial yang saya buat. Semoga bermanfaat, jika ada yang tidak jelas, silahkan berkomentar. Salam hangat, Sob !!!
 

BACA JUGA CARA MENGHUBUNGKAN DOMAINNYA KE BLOGGER KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox