Facebook

LightBlog

Breaking

Selasa, 09 Agustus 2016

Bot Pokemon Go

Dapatkan Pokemon Dengan Mudah

Nih gan Maraknya Game Pokemon GO yang lagi Tren di Antero Dunia, saya berpikir bagaimana supaya saya bisa bermain ( tidak ketinggalan ) tapi pekerjaan saya tetap berjalan, maklumlah pokemonkan harus di cari sedangkan waktu saya sedikit karena bertumpuknya pekerjaan.

Setelah saya baca-baca dan mencari-car di Mbah Google Akhirnya saya menemukan di Aplikasi yang menyediakan Bot Pokemon Go, Hasilnya saya tidak perlu jalan susah-susah dan lihat sendiri SS akun saya ^_^ 




 Nah lihat sendirikan buktinya itu akun saya gan setelah memakai bot dari Aplikasi yang saya Download, tenang akun saya aman kok karena App ini menyediakan akun aplikasi Pokemon Go yang Mirip dengan aslinya. Nah sudah pada tidak sabar ingin mencoba ?


 Baiklah ikuti cara di bawah ini Gan :

1. Silahan Anda Download Aplikasinya Klik Disini
2. Install di Hp Android anda, setelah itu buka Appnya ( 9APPS )
3. Cari di kotak pencarian tulis ( Pokemon Go ) lalu download
4. MemangAplikasinya sama dengan Yang asli tapi anda harus mendownloadnya dari situ.
5. Mainkan seperti biasa, tunggu setelah 3 hari buka lagi Aplikasi ( 9APPS ) nya 
6. Ingat aplikasi 9APPSnya jangan di hapus yah sebelum 3 hari, lalu ke kotak pencarian cari Bot Pokemon Go dan download
7. Jika belum 3 hari maka Aplikasi Bot Pokemon Go tidak Akan muncul.
8 Instal Bot tersebut dan login seperti biasa 
9. Traaa biarkan Bot bekerja sendiri dalam waktu 5 Hari akun anda akan seprti akun saya atau bahkan lebih ^_^

Sekian semoga Trik Ini bermanfaat yah, Salam sukses
lumayan buat gaya"an dan bisa di jual ke teman" Pokemonnya  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox