Facebook

LightBlog

Breaking

Sabtu, 21 Mei 2016

Kecurangan yang di lakukan telkom

TELKOM Indonesia Diam-diam menyuntikkan Iklan
TELKOM (https://twitter.com/TelkomIndonesia), perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia telah diam-diam menyuntikkan iklan ke hampir setiap non-aman (HTTP) halaman web dilihat oleh pelanggan. Ini hirupan lalu lintas dan menyuntikkan javascripts yang berpotensi memuat iklan di bagian atas halaman tanpa pemilik website dan persetujuan pelanggan. Praktek teduh ini telah berlangsung selama bertahun-tahun tanpa tindakan dari pemerintah.

    
TELKOM adalah bukan satu-satunya (XL juga dikenal untuk melakukan praktek yang serupa) tapi saya memutuskan untuk fokus artikel ini pada TELKOM karena sebagian dimiliki oleh pemerintah, ia memiliki jumlah pelanggan terbesar dan jaringan internet di negara ini.
Ketika dihadapkan oleh banyak pada tahun 2014, perusahaan menyatakan bahwa mereka memiliki hak hukum untuk memanfaatkan jaringan untuk apa pun termasuk (diam-diam) menyuntikkan iklan ke dalam halaman web dimuat ke browser pelanggan. Berikut adalah beberapa dari banyak artikel yang berkaitan dengan masalah ini.Operator Indonesia Berusaha Mengatasi untuk intrusif Masalah Iklan | IndotelkoOperator menyiapkan kesepakatan tentang iklan mengganggu practiceswww.indotelko.comTidak etis Iklan Perilaku Mobile TelcoSeperti yang telah disebutkan kemarin, mobile advertising masih sebagian kecil dari seluruh industri periklanan di ... dailysocial.id
Ini bodoh tersenyum dari papan regulator (BRTI) mengatakan itu OK! (Karena TELKOM memiliki infrastruktur, yang berhak untuk melakukan apa saja dengan itu termasuk, namun tidak terbatas pada, mendorong iklan untuk wajah Anda, membuat Anda membayar untuk itu, dan merusak website Anda)Soal Iklan sisipan Operator, BRTI: Itu Hal Yang Wajar!Liputan6.com, Jakarta - Praktik iklan sisipan alias iklan mengganggu Yang Operator doa dilakukan telekomunikasi Terbesar ... tekno.liputan6.comKorban 1: The Pelanggan
Jadi apa yang akan terjadi jika Anda menggunakan layanan internet TELKOM? Berikut adalah beberapa contoh jika Anda mengunjungi beberapa (HTTP) situs web non-dijamin.
STACK oVERFLOW
TELKOM mengendus lalu lintas antara browser Anda dan SO dan kemudian menyuntikkan kode JavaScript ke SO halaman dalam perjalanan ke browser Anda. script terlihat seperti ini:

 

TELKOM Indonesia Secretly Injects Advertisements

TELKOM (https://twitter.com/TelkomIndonesia), the biggest telco company in Indonesia has been secretly injecting advertisements into nearly every non-secure (HTTP) webpage viewed by its customers. It sniffs the traffic and injects javascripts which potentially loads ads at the top of the page without the website owner’s and the customer’s consents. This shady practice has been going on for years without any actions from the government.
TELKOM is not the only one (XL is also known for doing a similar practice) but I decided to focus this article on TELKOM because it is partially owned by the government, it has the biggest number of customers and internet network in this country.
When confronted by many in 2014, the company stated that it had the legal rights to utilize its network for anything including (secretly) injecting ads into web pages loaded into its customers’ browsers. Here are a few of many articles related to this issue.
This smiling idiot from the regulator board (BRTI) said it’s OK! (because TELKOM owns the infrastructure, its entitled to do anything with it including, but not limited to, shoving ads to your face, making you pay for it, and ruining your websites)

Victim 1: The Customers

So what would happen if you used TELKOM internet service? Here are some examples if you visit some non-secured (HTTP) web sites.
STACK OVERFLOW
TELKOM sniffs the traffic between your browser and SO and then injects JavaScript code into SO page on its way to your browser. The script looks like this:
The script Injected into the victim web page
 
Sumber  http://sh.st/PCJXM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox